poin blank

poin blank

Jumat, 11 Maret 2011

dear GM Gemscool PB,,

maaf nich saya pake chart teman saya..karena ID saya lupa passwordnya

ID saya = br1g4d13r
NICK NAME = BR1G4D13
pangkat = DIAMOND 2 GRADE 3
Pertanyaan rahasia = band terpavorit jawabannya GIGIMU
kode keamanan = 259 761
alamat email = agungwibisono94@yahoo.co.id

saya sudah mencoba reset kata sandi dan telah dikirimkan ke alamat email tersebut.. akan tetapi alamat email tersebut telah di tutup oleh YAHOO secara otomatis,,karena saya tidak pernah membuka/menggunakannya lagi selama berbulan bulan//

alamat email saya sekarang dan masih tetap aktif adalah CCHOPET2@GMAIL.COM

tolong dong password atau kode reset password saya dikirim kan ke alamat email CCHOPET2@GMAIL.COM

terima kasih


from ,,


Br1g4d13r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar